Game Rule

Kali ini gw mencuplik kata2 dari guru science, mathematics ama coach basket gw lagi!! Katanya berbunyi seperti ini, "KALAU MEMANG ITU ATURAN PERMAINANYA SAYA IKUTI".... mungkin ini kelihatanya simple dan gak berarti sama sekali buat orang yang ga suka bermain permainan, tapi, kata 'PERMAINAN' disini berarti 'ATURAN' (MAU ATURAN HIDUP, SEKOLAH,ORGANISASI, DAN LAIN LAIN). Sorry gw ga mau lama lama soalnya kalo article panjang orang jadi males bacanya jadi gw langsung ke intinya aja yaaaaa...Jadi gini lohh, orang kalo hidup coba sebisa mungkin berkata dan bersikap jujur dimanapun dan kapanpun karena orang yang jujur dijamin 80% disukai orang lain hahahah!! itu sih yang gw tangkep dari perkataan guru gw..Dah cukup sampai sini sajaj ok all!!(Maaf mengkopi kata2 orang lain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar