Aku Wariskan Semua Perkebunan Ku






Seorang kakek yang sudah mendekati ajal membisikan sesuatu kepada cucunya.

Kakek: Cu, kakek sudah tidak kuat lagi. Sepertinya malaikat pencabut nyawa sudah datang. Sebelum dia mencabut nyawa ini, kakek ingin sekali kamu yang merawat perkebunan milik kakek. Tolooong diteruskan perawatannya!

Cucu: Sudah tidak usah dipikirkan kek.... Pikirkan saja kesehatan kakek. Soal perkebunan nanti saja. (dalam hati si cucu "Asyiiik gue dapet warisaan!")

Kakek: Aku serahkan segala isi kebun, ternak, traktor, villa, semuaaanya untuk kamu. Tolong rawat baik - baik! Jangan lupa setiap hari kamu siram. Dan kalo nemu sapi yang hilang, ambil saja untuk kamu!

Cucu: Baik kek, tenang saja pasti saya urus. Tapi kenapa saya baru tahu kalo kakek punya perkebunan?? Dimana lokasinya kek? Sertifikatnya mana??

Kakek: Ada cu, itu ada di komputer....Buka FACEBOOK saja. Perkebunan kakek ada di FARMVILLE... Nanti kakek beritahu PASSWORD-nya yakk.......

Cucu: *GUBRAAAAK! Pingsan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar