Pengalaman Cheat Tanpa Program Illegal

HALOOO semua, gw baru aja maen game Point Blank tadi sekitar jam 1.00 malam, 24 Januari 2013... Kenapa gw sampe nulis waktu sampe detail? karena hari ini gw semacam bisa melakukan Cheat di Point Blank TANPA PAKE PROGRAM ILLEGAL APAPUN!!! kalo ga percaya nanti dibawah gw kasih ss nya... gw kill 25 mati 0 dan misi nya 12 kali.. Jadi gini, tadi gw maen PB Alley-Mission Mode.. Dino yg gw pake itu acid dino, trus kebetulan internet gw lagi lemot banget.. Pertamanya hal berjalan seperti biasa... Tapi tiba-tiba pas gw nyerang markas musuh dino acid yg gw pake bisa meledak berkali-kali tanpa matiiii... Biasanya kan Dino Acid kalo meledak orgnya ikut mati, tapi tadi dino gw meledak berkali-kali tanpa mati... Pertamanya tuhh gw nyerang markas musuh trus mau ngeledakin diri, tapi tiba-tiba musuhnya udah mati dan karena nge lag (komputernya jadi sedikit hangg gtu) gw ga mati-mati... Mau ditembak 1000 peluru juga gw ga mati... gw kan penasaran yaudah gw terusin aja... Bener broo berjalan sampai waktu abisss.. Waktu jadi Dino gw meledak ga mati2, waktu jadi human gw diinjek T-rex pun ga bisa matii keren brooo.. Gw udah di screenshot, mau dilaporin ke Forum Gemscool.... Semoga aja ID gw ga ke banned.. dan enaknya lagi, itu pas ada event jadi exp gw melimpah cokkk... Sumpah ini pengalaman terindah gw. Ternyata pake cheat enak juga yahh tapi main bersih lebih pro bro!!! yaudah nih ss nya.. Videonya gw upload nanti dehh



Ini adalah gambar pas gw pake cheat mendadak... Grafiknya biasanya bagus ini jadi kayak agak putihh blurr gtu,, oh ya lupa gw sempet ke minimize game pbnya, tapi gw coba klik lagi, masih tetep bisa main dengan normal.... Emg anehh whahahahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar